Sabtu, 25 Juli 2015

Jumat, 24 Juli 2015

Opera Cake - mba Anna

Mba Anna ini sebenernya bisa juga lo bikin opera cake...but lagi malessz katanya, krn lebaran ini suaminya lagi di lokasi dan pulangnya H+4...jadii pesen ajaah katanya!...jazzakillah yo mba

Opera Cake - mba Emy Gunawan

Cake yang dipesan pada hari yang sama oleh mba Emy Gunawan, selain request fruity bf juga request opera cake buat jamuan lebaran. Ndak cuma cake aja...sebenernya mba Emy juga order ftozen amris but nda sempet kefoto.
Tks 4 order ya mba...

Puding Blackforest - mba Ana

Repeat order puding bf dari mba Anna...order yg pertama buat milad suaminya yg kedua kali ini buat lebaran.
Jazzakillah mba Anna...

Puding Blackforest - mba Luluk

Lebaran kali ini kami ndak mudik...jadilah saya menerima pesanan untuk cake dan puding lebaran. Lebaran tahun lalu mba Luluk, tetangga depan rumah mau pesan puding bf but nda kesampean karena saya mudik H-14...bisa basiii kalo dibikin H-14 buat dimakan pas lebaran. Pas mba Luluk tahu saya nda mudik ... pesen deh ni puding!! Jazzakillah ya mba...

Blackforest Cake - mba Emy Gunawan

BF cake yang direquest mba Emy jauh2 hari...sebelum bulan ramadhan. Cake buat Idul Fitri ini requestnya BF kotak dengan topping full buah...
Tks for order mba....

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...