Selasa, 30 September 2014

Puding Cokelat Koktail_Mbak Fita

Alhamdulillah, setelah sukses bikin varian baru puding, diriku jadi "ketagihan"bikin lagi, heeee......kali ini "not for sale", but kubikin spesial buat besuk sahabat baikku di komplek sekaligus teman liqo dan taklim juga, mbak Fitta, biasa kita panggil juga mama kembar). Saat aku posting tulisan ini juga masih dalam kondisi sakit tulang belakang (lumbar).  Syafakillah ya, mbak Fita......semoga Allah memudahkan ikhitiar mu untuk mendapatkan kesembuhan, amiin.....



Minggu, 28 September 2014

Puding Cokelat Koktail


New comer di Klikue.....!!! Yuuup, puding lapis cokelat susu yang legit dengan kombinasi buah koktail kaleng kualitas bagus ΐπΐ adalah pendatang baru dalam deretan puding yang kujual di Klikue.
Base puding ΐπΐ menggunakan puding cokelat susu yang biasa kujual, hanya sedikit kumodifikasi pada lapisan atasnya jadi puding bening dengan isian buah koktail yang segeeer.
Dah lamaaa sebenarnya pengen mengeksekusi puding cokelat koktail ΐπΐ . Berawal dari browsing di internet plus window shopping di beberapa toko bakery di balikpapan, jadi tambah semangatts untuk bikin varian puding yang lain, biar ndak monoton itu itu aja, heeee....
Alhamdulillah, saat hari selasa kemaren liqo di rumahku, jadilah kubikin puding ΐπΐ , sebagai dessert sekaligus tester buat teman2 sholehahku.....sayangnya blom sempat diriku ambil foto yang slice suϑáЂ abis duluan......
heee, 
 

الْحَمْدُ للّهِ رَبِّ الْعَالَمِين

Sabtu, 27 September 2014

Puding Triple Choc_Mbak Luluk

Mbak Luluk, tetangga depan rumah yang lagi hamil muda ini, langsung bbm diriku begitu lihat dp ku muncul puding nya ♏ϐąk Christy. Mauuuu, katanya....But request nya ukuran yang lebih kecil aja...oke...جَزَاكِ اللّهُ خَيْرًا Ɣá mbak....

Puding Triple Choc_Mbak Christy

Alhamdulillah setelah order opera (mini), mbak Christy jadi penasaran untuk mencoba produk2 klikue Ɣªήğ lain....hiiii, جَزَاكِ اللّهُ خَيْرًا mbakyuuu
Kali ΐπΐ mbak Christy mau nyobain puding....sempet galau mau pilih puding yang mana dari sekian puding puding cantiq klikue, xixxiii.....
Setelah nanya ΐπΐ itu baik rasa maupun komposisi puding akhirnya diputuskan mau order puding yang Triple Choc....
Puding Triple Choc ΐπΐ suϑáЂ lamaaa bangets diriku ndak bikin. Puding susu dengan kombinasi 3 layer warna yang disusun berulang ΐπΐ memang selain cantik tampilannya juga yummy bingitss. Selain memang terbuat dari susu kualitas baik juga ada cokelat blok disetiap warna nya. DCC untuk Ɣªήğ warna cokelat pekat, MCC untuk yang warna cokelat susu, dan WCC untuk Ɣªήğ warna putih.....weees harus mencoba pokoknya supaya bϊڪά merasakan lembutnya puding cokelat dengan 3 varian rasa yang disusun berseling.


Frozen Amris_Mbak Wiwik

Frozen amris masih best seller di dapur Klikue. Amris kali ΐπΐ dipesan khusus oleh mbak Wik buat di jual di Cafe nya.....hu huuui, amris Klikue masuk Cafeee....الْحَمْدُ للّهِ رَبِّ الْعَالَمِين .
Mbak Wik request denganukuran yang lebih kecil berbentuk segitiga...okelaahh kataku, it's not a big problem. Jazzakillah utk kepercayaannya Ɣá ♏ϐąk:)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...