Jumat, 18 April 2014

Kue Nampan_mbak Nita




Alhamdulillah, kue nampan ini adalah 1st order dari mbak Nita, istri dari Oom Mugito (gitu biasa aku manggil buat "mbahasakke" kedua anakku). Oom mugito adalah temen abiy sejak masih sekolah di SMA 1 Purworejo, sampai kuliahpun di universitas yang SMA tetapi beda fakultas. So, mereka sahabatan sudah lamaa banget. Pertama mbak Nita pindah ke Balikpapan (maklum suaminya yang pegawai Dinas Pajak musti siap dipindah sewaktu waktu) aku sudah jualan online, but waktu itu sambil lalu aja karena Azka masih bayi. Sampai akhirnya akhir tahun 2013 an aku sudah mulai publish blog ku via wasap dan bb. baik aku maupun abi sebenarnya ndak pernah cerita kalau aku jualan. Samapi (mungkin) mbak Nita liat di dp wasapku foto kue plus disitu ada alamat blogku, jadilah mbak Nita tahu kalau aku jualan.
Kue nampan ini sudah dipesan jauh jauh hari (2 pekan sebelumnya kalau ndak salah) oleh mbak Nita. Kuenya mau dipakai untuk arisan di rumahnya hari sabtu pekan lalu, 12 April. mbak Nita sih ndak request besar kecilnya ukuran kue nampan, terserah mbak Titi aja katanya. Karena waktu 1st order kue nampan mba Fitta aku dikritik abi karena ukurannya yang kegedhean, so kali ini kubuat ukurannya agak kecil, alias sedang, jadi satu nampan bisa muat 40an biji kue.
Selain 2 kue nampan yang dipesan, mbak Nita juga order puding rainbow cup. Thanks 4 1st order mbak Nita...semoga berkenan:)









Tidak ada komentar:

Posting Komentar