Selasa, 09 September 2014

Prol Tape_Mbak Nurhasanah

Cake yang direquest oleh ♏ϐąk Nur, customer baru Klikue di Pontianak buat sahabatnya di Balikpapan. Requestnya sdh lamaaa bangets, pas diriku masih mudik di Jawa mbak Nur suϑáЂ sms an ke diriku kalau mau request 4 loyang prol tape. Padahal aku dah bilang masih mudik lebaran waktu itu, dan ♏ϐąk Nur nya bersedia menunggu sampai kepulanganku di Bpn.
BEgitu sampaia di Balikpapan diriku terkendala masalah delivery, karena based on pengalaman sebelumnya biasanya medannya susyaah dilewati mobil, kalopun bϊڪά kadang ndak bϊڪά berpapasan bolak balik...kalo suϑáЂ begini biasanya aku lgs minta tolong suami tercintaah:)
Sebelum kuiiyakan kutanyakan dulu di mana lokasinya, ♏ϐąk?...bisakah dilewati mobil, dan seperti dugaanku sblmnya ternyata yang satu ndak bϊڪά dilewati mobil, sementara satunya bϊڪά dilewati di daerah SMA 5 masuk. Begitu bilang SMA 5, aku lgs ingat kalo daerah itu mobil memang bϊڪά lewat but terlalu sempit untuk berpapasan.....trus kutawarkan ke mbak Nur gimana kalo pakai kurir saja, karena diriku kesulitan ttg deliverynya 'coz ♏ϐąk Nurnya minta di hari kerja, artinya diriku ndak bϊڪά minta tolong suami buat mengantarkan. Oke, katanya...trus kutanyalah Ridha no kontak kurir kue....dari 2 nomer Ɣªήğ diberi kok Ɣá, pas kebetulan ndak bϊڪά menyanggupi....?????gimana nih?....trus akhirnya kutawarkan balik ke mbak Nur, kalo kurir nya ndak ada yang bϊڪά...kalao mau tetep order gimana kalo weken aja bikinnya??...akhirnya ♏ϐąk Nur sepakat. Jadilah sabtu itu dengan diantar suami bersama 2 jagoanku mencari alamat teman mbak Nur di daerah SMA 5, الْحَمْدُ للّهِ رَبِّ الْعَالَمِين mudah saja dicari, but medannya itu looooh.....
Tks 4 1st order mbak Nur...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar