Jumat, 12 September 2014

Puding Cokelat Susu-Mba Devi

First order dari mbak Devi di komplek Lapas Balikpapan. Usut punya usut, ternyata mbak Devi ΐπΐ adalah adik dari mbak Veevi yang juga tinggal di komplek yang sama. Jadi....mbak Devi order di Klikue atas rekomendasi dari mbak Veevi. Thanks Ɣá mbak Veevi...semoga amal baik mbak dibalas yang lebih baik lagi oleh اَللّهُ swt.
Back to order...jadi mbak Devi ΐπΐ pesan 4 loyang puding sekaligus buat acara aqiqah putri pertamanya....sampe lupa nanyain siapa namanya, heee,...maaaf mba Devi. Requestnya puding cokelat susu, puding stroberi susu, puding stroberi moka, dan puding tape ketan hijau, semua pakae vla, dipesan hari senin yang lalu.
Sedikit cerita, pas aku delivery ke rumah mbak Devi, dia menyebut kalau rumahnya dekat rumah bu Sumiyati penjual pepes kepiting. Trus kubilang kalau diriku blom tahu....finally ♏ϐąk Devi kasih petunjuk untuk masuk terus aja dari RM Torani, nanti di kanan jalan ada tenda, di situ rumahnya. Oke....based on petunjuk mbak Devi diriku menuju TKP (oya diriku delivery jam 9.30, pas kedua anaku sedang skul dan diriku ndak ada jadual ngajar+pengajian, jadi kuantar sendiri aja).
Ternyata,...rumah bu Sumiyati penjual pepes kepiting itu di sebelahnya....baru tahuuuuu....abis delivery, diriku beli 5 bungkus buat icip2 di rumah, ternyata memang enaak;)
Thanks 4 1st order Ɣá mbak Devi.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar